PKB Mura Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin memberikan bantuan sembako kepada warga, Rabu (15/4/2020).

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura) memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak penyebaran virus corona atau Covid-19.

Bantuan berupa beras, gula serta lain sebagainya itu langsung diserahkan oleh Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin saat melakukan kunjungan ke beberapa titik rumah warga di wilayah Kecamatan Tanah Siang Selatan, Rabu (15/4/2020).

“Sembako langsung dibagi-bagikan kepada yang berhak oleh kami dengan datang ke rumah warga. Cara tersebut untuk menghindari penyenggaraan acara yang memiliki potensi membuat kerumunan massa, sesuai anjuran pemerintah,” kata Rahmanto.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, pemberian sembako merupakan kontribusi DPC PKB dalam mengurangi dampak ekonomi akibat pandemik Covid-19 dan berharap bantuan itu menjadi bekal warga penerima maanfaat untuk semantara waktu tetap bisa bertahan di rumah sehingga memutus mata rantai persebaran Covid 19 ini.

Tidak hanya itu, Rahmanto juga mengajak seluruh elemen, mulai dari pengusaha, ormas, partai, komunitas, serta elemen masyarakat di Murung Raya untuk turut menyelesaikan problematika yang muncul akibat wabah virus ini.

“Saya juga mengajak gotong royong semua elemen bangsa, dari latar belakang apapun untuk saling membantu dan berharap wabah ini segera hilang dari Indonesia,” tambah Rahmanto.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.