Bupati Murung Raya Beri Bantuan Vitamin dan Masker Untuk Insan Pers

Bupati Mura, Perdie M. Yoseph memberikan secara simbolis masker serta vitamin kepada Ketua PWI Mura, Trisno.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph memberikan bantuan berupa vitamin serta masker kepada para insan pers yang melaksanakan tugas di kabupaten tersebut.

Pemberian vitamin dan masker itu dilaksanakan sesudah acara pers rilis perkembangan Covid-19 di Kabupaten Mura yang diselenggaran di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Mura pada Rabu (15/4/2020) sere.

Atas bantuan dari Bupati Mura tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura, Trisno, mengucapkan terima kasih dan menganggap hal itu merupakan bentuk kepedulian kepala daerah terhadap tugas pers terkait penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Bantuan vitamin atau suplemen dan masker ini memang sangat diperlukan oleh awak media yang selama ini juga bekerja keras dalam menggali informasi dan menyajikan kepada masyarakat. Perlu disadari pers dalam melaksanakan tugas juga punya resiko terpapar virus corona sehingga perlu mematuhi prosedur peliputan serta juga menjaga kondisi kesehatan,” ungkap Trisno.

Tidak hanya itu, Trisno juga mengatakan semua insan pers di Mura, khususnya jajaran PWI akan selalu menjadi mitra gugus tugas dalam hal menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui corong media.

Sementara itu, Bupati Mura, Perdie M. Yoseph mengakui insan pers merupakan salah satu ujung tombak pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan informasi serta edukasi kepada masyarakat.

“Untuk itu saya ingin dalam menjalankan tugasnya semua wartawan di Murung Raya selalu melindungi diri, seperti selalu menggunakan masker dan mendapat asupan vitamin atau suplemen sebagai upaya memperkuat daya tahan tubuh,” ucap Perdie.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.