KWP Alun-Alun Jorih Jerah Peringati Isra Mi’raj dan Haul Guru Sekumpul

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Alun-Alun Jorih Jerah, Minggu (22/3/2020).

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kerukunan Warga Pasar (KWP) Alun-alun Jorih Jerah yang berada di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Minggu (22/3/2020) siang menyelenggaran peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 hijriah sekaligus haul Abah Guru Sekumpul.

Kegiatan yang dilaksanakan di Mushalla Nurul Iman komplek alun-alun tersebut selain dihadiri oleh semua pedagang, juga mengundang puluhan santri yang berasal dari salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Tidak hanya itu, turut juga hadir dalam kegiatan Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, sekaligus memberikan bantuan berupa seperangkat alat musik habsy kepada keluarga besar KWP Alun-alun Jorih Jerah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto
Wakil Ketua DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, memberikan bantuan alat musik habsy kepada perwakilan pedagang pasar.

Mewakili KWP Alun-alun Jorih Jerah, Husaini, dalam laporannya mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh perkumpulan pedagang pasar itu selalu dilaksanakan setiap tahun.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama semua pedagang. Semua pedagang berharap melalui peringatan isra mi’raj dan haul Abah Guru Sekumpul ini kita semua selalu mendapat syafaat dan segala usaha kita selalu mendapat berkah dari Allah SWT,” ungkap Husaini.

Sementara itu pemberi tausyiah atau ceramah diberikan oleh Habib Anwar bin Sayyid Efendi almuthahar dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.