DPRD Murung Raya Sarankan Posko Pantau Covid-19 Ditambah

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin (kanan) bersalaman dengan Wakil Bupati Mura, Rejikinoor saat menghadiri kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Kota Puruk Cahu, Sabtu (21/3/2020) malam.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pendirian lima posko untuk mencegah masuknya Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Murung Raya (Mura) mendapat apresiasi dari pihak DPRD kabupaten setempat.

Menurut Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, walaupun sudah dilakukan langkah preventif dengan pendirian posko pemantauan, tatapi pihaknya menyarankan agar posko serupa juga ditambah dibeberapa titik strategis lain.

“DPRD apresiasi dengan langkah preventif yang dilakukan oleh Pemda melalui Dinas Kesehatan. Kita juga menyarankan agar posko tersebut ditambah beserta lengkap dengan petugas,” ungkap Rahmanto, Minggu (22/3/2020) .

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dicontohkan Rahmanto, di Desa Makunjung Kecamatan Barito Tuhup Raya juga perlu dibuat posko pemantauan, sebab daerah tersebut merupakan jalur sungai penghubung antara Kabupaten Murung Raya dengan Barito Utara.

Sementara itu, pihak Pemerintah Daerah Murung Raya mendirikan lima titik posko pemantauan untuk mencegah masuknya Covid-19, yakni di Jalan Simpang tiga Polres, simpang tiga Muara Laung, Feri Penyeberangan Desa Mangkahui, Bandara Dirung, dan depan Puskesmas Kecamatan Permata Intan.(SUPRI)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.