DPC PKB Mura Gelar Pembacaan Sholawat Burdah, Berharap Wabah Corona Segera Mereda

Pembacaan Sholawat Burdah di DPC PKB Murung Raya, Selasa (24/3/2020) malam.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Merebaknya virus corona atau Covid-19 membuat semua lapisan masyarakat merasa khawatir, tidak terkecuali di Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Berharap wabah penyakit tersebut segera mereda dalam waktu dekat, pihak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mura melaksanakan pembacaan Sholawat Burdah di sekretariat partai yang ada di Kota Puruk Cahu, Selasa (24/3/2020) malam.

Kegiatan yang hanya dihadiri oleh para pengurus serta beberapa kader partai tersebut sengaja tidak melibatkan orang banyak. Hal tersebut dilakukan untuk mematuhi anjuran pihak kepolisian agar tidak membuat kegiatan yang melibatkan banyak orang.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin, mengatakan pembacaan Sholawat Burdah juga merupakan upaya religius PKB dalam meminta pertolongan dari Allah SWT agar virus corona bisa cepat mereda di Indonesia.

“Memang pembacaan Sholawat Burdah ini merupakan intruksi dari DPP PKB untuk semua pengurus DPW, DPC sampai anak ranting. Ini juga merupakan ikhtiar kita sebagai manusia untuk meminta pertolongan dari Allah SWT,” tambah Rahmanto.(SUPRI)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.