Ketua KPU Mura Minta PPK Jaga Integritas

Ketua KPU Mura, Sanjaya saat melantik 50 anggota PPK di aula Hotel Family, Sabtu (29/2/2020).

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura), Sanjaya meminta agar semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dapat menjaga integritas.

Hal tersebut disampaikan Sanjaya sesudah melantik atau mengambil sumpah janji jabatan 50 anggota PPK se-Kabupaten Mura di aula Hotel Family, Sabtu (29/2/2020).

“Kepada anggota PPK yang baru dilantik saya meminta menjaga integritas, jujur,  transparan, imparsial dan memahami segala macam bentuk aturan serta tidak melanggar peraturan,” ungkap Sanjaya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Sanjaya, sangat diharapkan dalam pelaksannaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng tahun 2020 ini bisa berjalan sukses seperti pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 lalu yang tingkat partisipasi pemilih di Mura mencapai 84,97 persen.

“Dalam pembentukan bandan ad hoc untuk Pilgub Kalteng tahun 2020 ini, KPU Mura membutuhkan 3.080 orang. Untuk saat ini baru PPK yang sudah selesai yang akan bekerja selama 9 bulan kedepan, sedangkan PPS sampai PPDP akan menyusul perekrutannya,” tambah Sanjaya lagi.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.