Giat Patroli Polres Mura Temukan Muda Mudi Berpacaran Dalam Mobil di Tempat Gelap

Patroli anggota Polres Mura saat menemukan muda mudi berpacaran di tempat gelap, Sabtu (1/2/2020).

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pasangan muda mudi digeledah oleh anggota Satsabhara Polres Murung Raya saat kegiatan patroli rutin pada Sabtu (1/2/2020) malam. Keduannya kedapatan sedang asyik berduan dalam mobil di tempat gelap dilokasi taman rekreasi Pasir Putih Seberang Jembatan Merdeka Puruk Cahu.

Ketika digeledah petugas, keduanya tidak membawa barang-barang berbahaya atau mencurigakan. Karena khawatir akan gangguang keamanan kedua pasangan ini, mereka terpaksa diminta pulang dan meninggalkan lokasi tersebut.

“Saat melakukan patroli anggota kami menemukan sepasang anak muda yang diduga sedang pacaran di tempat gelap. Mereka terpaksa dipulangkan karena lokasi tersebut tidak cocok untuk berduaan dimalam hari,” kata Kapolres Murung Raya, AKBP Dharmeswhara Hadi Kuncoro melalui Kabag Ops AKP Budi Nugroho.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Budi, di lokasi tersebut rawan tindak pidana kejahatan karena tempatnya sepi dan gelap. Sehingga sangat dihimbau bagi masyarakat tidak lokasi tersebut ketika malam hari.

“Kita menghindari terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi mereka hanya berdua saja disitu. Kita ingin ciptakan kondusifitas di wilayah di daerah ini,” jelas AKP Budi lagi.

Selain itu juga menurutnya lagi, tidak ada jaminan keamanan bagi siapa saja ketika berada di daerah yang gelap dan rawan tindak pidana..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.