Ansor dan Banser Murung Raya Gotong Royong Bersihkan Kantor NU

Ansor dan Banser Mura saat membersihkan Kantor NU Mura, Minggu (9/2/2020)

PAMBELUM, Puruk Cahu – Puluhan Kader Ansor dan Banser (Barisan Ansor Serbaguna)Kabupaten Murung Raya (Mura) lakukan kegiatan gotong royong membersihkan Kantor Nahdlatul ‘Ulama (NU) Murung Raya yang terletak di simpang Kantor DPRD kabupaten setempat, Minggu (9/2/2020) pagi

Seperti diketahui, Kantor NU tersebut sudah cukup lama mengangur semenjak Konfercab Ansor tahun 2019 lalu.

“Tidak ada yang spesial, karena ini sudah menjadi kewajiban kita selaku warga nahdliyin untuk merawat dan menjaga NU maupun sekretariatnya,” ucap mahyono selaku ketua PC Ansor Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dijelaskan Mahyono, meskipun gotong royong tersebut terbilang singkat yakni cuma satu hari, tapi sangat diharapkan hal tersebut akan menjadi motivasi, baik bagi mereka selaku kader ansor banser maupun bagi seluruh warga nahdliyin pada umumnya.

“kami berharap semangat kami selaku kader ansor bisa dilihat oleh masyarakat umum, terutama kader nahdliyin di murung raya”ungkapnya.

Terpisah, Supardi Eko Fatmono selaku Ketua Satuan Kordiantor Cabang Banser Murung Raya, mengatakan selaku Kader NU yang tergabung dalam Ansor dan Banser Murung Raya akan selalu siap kapan pun dan dimanapun untuk berjuang bersama NU.

Sementara itu untuk kondisi Kantor NU jika dilihat dari kondisi fisiknya cukup megah. namun karena tidak sering dirawat terlihat ada beberapa kusen jendela yang lapuk terkena hujan dan panas matahari.(David Sumbogo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.