Wakil Bupati Mura Ajak Seluruh Masyarakat Mura Hadiri Acara Al-Istiqlal Bersholawat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura), Rejikinoor mengajak seluruh masyarakat Kota Puruk Cahu dan sekitarnya untuk bisa menghadiri dan meramaikan acara Al-Istiqlal Bersholawat yang dilaksanakan pada Sabtu (25/1/2020) malam.

“Bersama ini Pemerintah Kabupaten Mura beserta panitia kegiatan mengundang seluruh masyarakat untuk bisa hadir dalam kegiatan dimaksud agar sama-sama kita meminta syafaat dari Nabi Muhammad SAW dan selalu mendapatkan curahan rahmat dari Allah SWT,” ungkap Rejikinoor, Sabtu (25/1/2020).

Menurut Rejikinnoor,  acara Al-Istiqlal Bersholawat yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Istiqlal nanti akan langsung diisi oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya sebagai pemberi ceramah atau tausyiah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dilanjut Rejikinoor, dalam acara yang dilaksanakan pukul 19.00 WIB  malam nanti akan mengambil tema “dengan sholawat memperkokoh Ukhuwah Islamiyah menuju Murung Raya Berkah”.

“Maka dari itu saya sekali lagi mengajak masyarat Mura untuk berkenan hadir agar bersama-sama kita bersholawat sehingga daerah kita ini selalu diberikan berkah, serta melalui Al-Istiqlal Bersholawat kita jalin Ukhiwah Islamiyah,” tutup Rejikinoor.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.