Lelah dan Kurang Sehat, Gubernur Batal Hadiri Al-Istiqlal Bersholawat di Murung Raya

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran (peci hitam) saat berada di Kota Tamiyang Layang, Kabupaten Barito Timur.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Karena kelelahan dan merasa kurang sehat, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran batal datang ke Kabupaten Murung Raya (Mura).

“Beliau (Gubernur Kalteng) kurang sehat karena selama beberapa hari ini full melaksanakan kegiatan di Kabupaten Barito Selatan dan Barito Timur,” ungkap Aswadi, salah satu orang yang mendampingi kunjungan gubernur, Sabtu (25/1/2020).

Atas alasan tersebut, menurut Aswadi gubernur dengan berat hati tidak bisa datang ke Murung Raya dalam rangka menghadiri kegiatan Al-Istiqlal Bersholawat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Karena itu gubernur meminta maaf kepada seluruh masyarakat Murung Raya atas pembatan ini dan sebagai gantinya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya,” tutur Aswadi via telepon.

Menurut Aswadi juga, saat ini Gubernur Kalteng beserta rombongan dalam perjalanan pulang untuk bisa segera beristirahat di Palangka Raya.

Sementara itu sejatinya Gubernur Kalteng direncanakan datang di Kota Puruk Cahu Kabupaten Mura dalam rangka menghadiri kegiatan Al-Istiqlal Bersholawat.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.