Waket II DPRD Mura Berharap Kebersamaan Antar Umat Beragama Semakin Erat

Waket II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin (bertopi merah) saat menghadiri parade natal 2019, Minggu (22/12/2019).

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin sangat mengapresiasi kegiatan Parade Natal 2019 yang diselengarakan oleh pemerintah daerah setempat, Minggu (22/12/2019).

Disela menghadiri kegiatan tersebut, Rahmanto mengatakan sangat berharap parade natal itu dapat memperkuat rasa kebersamaan antar umat beragama di Kabupaten Murung Raya.

“Kebersamaan antar umat beragama selama ini di Kabupaten Murung Raya cukup baik. Saya berharap dengan pelaksanaan parade natal tahun ini kebersamaan itu semakin terikat erat,” tutur Rahmanto.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, harmonisnya hubungan antar umat beragama sangat besar pengaruhnnya dalam rangka menjaga dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu parade Natal 2019 tersebut langsung dilepas oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph di Komplek Perkantoran Pemda depan Kantor Disparpora Kabupaten Mura dan berakhir di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu.

Peserta parade sendiri beradal dari SOPD lingkup Pemkab Mura, gereja-gereja, sekolah serta dari organisasi Agama Kristen yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Untuk pejabat yang hadir selain dari Waket II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, juga hadir Ketua DPRD Mura, Doni, Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, Wakapolres Mura serta kepala SOPD lingkup Pemda Mura.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.