Kabag Ops Polres Mura dan Kapolsek Permata Intan Berganti

Kapolres Mura AKBP Dharmeswara saat memimpin sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Permata Intan, Kamis (19/12/2019).

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dipenghujung tahun 2019 ini pergantian pejabat kembali dilakukan diwilayah hukum Polres Murung Raya (Mura). Kali ini Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dan Kapolsek Permata Intan yang mendapat giliran.

Pergantian tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kalteng Nomor : Kep/332/XII/2019 tanggal 2 Desember 2019 dan Surat Perintah Kapolres Mura Nomor : Sprinlak/05/XII/2019 tanggal 12 Desember 2019.

Dalam surat keputusan Kapolda Kalteng tersebut menyatakan  AKP Krisistya Artantyo Octoberna yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Mura kini digantikan oleh AKP Budi Nugroho.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sedangkan Kapolsek Permata Intan yang sebelumnya dikomandoi oleh Ipda Heri Purwanto, kini beralih ke Ipda Ismail Lubis.

Kapolres Mura, AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) serta dirangkai dengan kegiatan kenal pamit mengatakan, pergantian jabatan dalam sebuah organisasi atau institusi merupakan hal yang biasa dalam rangka regenerasi, promosi, maupun penyegaran guna terpeliharanya dinamika kehidupan organisasi.

“Regenerasi jabatan tentu terus dilakukan untuk kepentingan institusi, juga diperlukan oleh individu itu sendiri agar dapat lebih mengembangkan potensi yang ada pada dirinya,” jelas AKBP Dharmeswara saat memimpin acara Sertijab pada Kamis (19/12/2019) siang.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.