Tiga Anggota DPRD Mura Ikuti Sekolah Legislator

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak tiga anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti sekolah legislator yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin kepada pambelum.com, menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 15 sampai 17 Nopember 2019 di Hotel Royal  Global Kota Palangka Raya.

“Selain sekolah legislator , juga diagendakan konsolidasi internal PKB se-Provinsi Kalimantan Tengah. Selain saya sendiri, juga dihadiri  anggota DPRD dari Fraksi PKB lain, yaitu Akhirudin dan Rahmat Hidayat,” ungkap Rahmanto seusai mengikuti penutupan acara tersebut, Minggu (17/11/2019).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, kegiatan tersebut merupakan sebuah intruksi atau diwajibkan langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB agar seluruh anggota DPRD, baik tingkat provinsi dan kabupaten di Kalimantan Tengah mengikuti acara dimaksud.

“Karena narasumber atau pemateri diisi oleh orang-orang yang kompeten, diantaranya Abdul Malik Harmaen dan Yanuar Prihatin yang merupakan anggota DPR RI dari PKB, serta pemateri lainnya yang sangat luar biasa,” tambah Rahmanto.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.