Silo Tim Raih Juara di Turnamen Bupati Cup V

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah melalui laga final melawan Betang Konut FC dengan skor 3-1 pada Jumat (15/11/2019) sore, akhirnya Silo Tim berhasil menjuarai turnamen sepak bola terbuka Bupati Cup ke-V tahun 2019.

Atas prestasi tersebut, Silo Tim berhak mendapat hadiah utama senilai Rp.15 juta beserta trofi juara yang langsung diserahkan oleh Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph pada saat penutupan turnamen Bupati Cup ke v di Stadion Bola DR. Willy M. Yoseph.

Dalam sabutannya, Bupati Mura, Perdie M. Yoseph, mengatakan turnamen sepak bola ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam mensukseskan program Murung Raya sehat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Juga salah satu upaya kita dalam membina serta menjaring atau mencari atlit terbaik pada bidang olah raga sepak bola. Kegiatan ini akan kita terus laksanakan setiap tahun dan sampai bertemu di ajang yang sama tahun 2020 nanti,” ungkap Perdie.

Sementara itu berdasarkan hasil turnamen, juara kedua didapatkan oleh Betang Konut, FC disusul Seltik FC yang berada di posisi ke tiga dan POP Rider FC di posisi ke empat.

Untuk pemain terbaik didapatkan oleh Pangky dari Betang Konut FC dan Top Skor (pencetak gol terbanyak) diraih oleh Supar dari POP Rider FC.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.