Polsek Murung Serahkan Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran di Desa Mangkahui

PAMBELUM, Puruk cahu – Dalam rangka meringankan beban korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung beberapa waktu lalu, Polsek Murung menyelenggarakan bakti sosial dengan menyerahkan sembako yang dilaksanakan pada Selasa (26/11/2019) siang.

Penyerahan itu sendiri langsung dilakukan oleh Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho bersama Bhayangkari Polsek Murung dan diterima oleh perangkat Desa Mangkahui serta beberapa orang perwakilan korban kebakaran di Posko Kebakaran Jalan Pembangunan RT. 7 Desa Mangkahui.

“Bakti sosial serta juga dalam rangka silaturahmi ini, Polsek Murung memberikan Beras, Mie Instan, minyak goreng, Telur, Gula, Teh, Kopi dan lain-lain. Biarpun tidak seberapa tapi kami harap bisa mengurangi beban korban kebakaran,” ucap Ipda Yuliantho.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial tersebut menurut Ipda Yuliantho, bertujuan agar  masyarakat korban atau terdampak musibah kebakaran bisa berkurangi sedikit beban yang ditanggungnya.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah. Semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat,” tambah Ipda Yuliantho.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.