Perdie Sebut Kalteng Sebagai Miniatur Indonesia

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph menyebut Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) merupakan miniatur dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu dikarenakan terdapat banyak suku bangsa maupun agama yang hidup rukun didalamnya.

Pernyataan tersebut disampaikan Perdie saat menyampaikan sambutan diacara ramah tamah dan temu konsultasi lintas agama Furum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kabupaten/Kota se Provinsi Kalteng di aula rumah jabatan Bupati Mura, Kota Puruk Cahu, Senin (4/11/2019) malam.

Dalam suasana penuh keakraban tersebut, Perdie menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada seluruh peserta yang berasal dari Kabupaten Mura karena dapat berkenan hadir atau datang  ke daerah paling ujung Utara di Provinsi Kalteng.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya ucapan selamat datang kepada seluruh peserta dan terus merawat kerukunan antar umat beragama yang selama ini sudah terjalin sangat baik di Provinsi Kalteng,”  ungkap Perdie kepada tamu ramah tamah.

Dalam kesempatan tersebut Perdie juga mengingatkan peran aktif pemerintah dengan selalu menjalin komunikasi dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat dalam upaya memelihara kondisifitas keamanan masyarakat di Provinsi Kalteng.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.