Pengurus DPC dan Anggota DPRD dari PKB Mura Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

PAMBELUM, Puruk Cahu – Seluruh pengurus dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura) beserta anggota DPRD dari Fraksi PKB kabupaten setempat menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren (Ponpes) Nailul Authar pada Jumat (1/11/2019) kemarin.

Untuk pengurus DPC PKB Mura sendiri langsung dipimpin oleh Sekretaris DPC, Jumiatul Ilmi dan Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Mura, Dina Maulidah. Sedangkan anggota DPRD Mura dari Fraksi PKB dihadiri oleh Akhirudin dan Rahmat Hidayat.

Sekretaris DPC PKB Mura, Jumiatul Ilmi dalam sambutannya menyampaikan tujuan kedatangan pengurus DPC PKB Mura tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus memberikan bantuan kepada anak didik di pondok pesantren tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami atas nama keluarga besar DPC PKB Mura sangat berterimakasih kepada pimpinan ponpes, yakni Ustadz Saubari atas kesediaannya menerima kami disini. Kami berharap melalui kegiatan ini silaturahmi kita dapat terus terjalin erat,” ucap Jumiatul Ilmi.

Sementara itu dalam sambutannya juga, Dina Maulidah menyampaikan permohonan kepada Ustadz Saubari selaku pimpinan Ponpes untuk mendoakan bangsa Indonesia agar terhindar dari serangan paham radikalisme yg mengancam keutuhan NKRI.

“Tentu juga mohon mendoakan para pemimpin bangsa dan daerah beserta seluruh pengurus dan kader PKB, terutama Ketua Umum H. Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI), Ketua DPW PKB Kalteng, Habib Ismail Bin Yahya serta Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan maupun terhindar dari hal-hal yg tidak baik dalam menjalankan tugas sebagai pejabat publik,” ujar Dina.

Ditempat terpisah, Ketua DPC PKB  Rahmanto Muhidin mnyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pengurus DPC PKB Mura merupakan ajang silaturrahmi serta ucapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

Menurut Rahmanto, kegiatan pemberian santunan tali  asih itu akan menjadi agenda rutin DPC PKB Kabupaten Murung kedepan.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.