Kapolres Pimpin Setijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Murung Raya

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kapolres Murung Raya (Mura), AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro memimpin langsung  kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap kepala satuan (Kasat) dan kapolsek lingkup Polres Mura pada Senin (25/11/2019) pagi.

Adapun anggota Kepolisian Polres Mura yang Sertijab dan penyerahan jabatan diantaranya, Kasat Sabhara dari Iptu Ayadih kepada Iptu Suhada, Kasat Binmas dari Iptu Fadrik Yahya kepada Iptu Ayadih dan Iptu Fadrik Yahya sekarang menjabat sebagai Kasubbag Hukum Bagian Sumda.

Sementara itu Kapolsek Laung Tuhup yang sebelumnya dijabat oleh Ipda Munif Setiyono, sekarang digantikan oleh Ipda Jadiman.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam arahannya, AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro mengatakan sangat terima kasih atas pelaksanaan tugas pejabat lama selama bergabung di Polres Mura.

“Serta selamat datang kepada pejabat baru. Saya minta segera kenali lingkungan serta tingkatkan kinerja,” terang AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro yang didampingi Wakapolres Mura, Kompol G. Herundo Martho.

Dijelaskan Kapolres, pergantian jabatan dalam sebuah organisasi atau institusi merupakan hal yang biasa dalam rangka regenerasi, promosi, maupun penyegaran guna terpeliharanya dinamika kehidupan organisasi.

“Regenerasi jabatan tentu terus dilakukan untuk kepentingan institusi, juga diperlukan oleh individu itu sendiri agar dapat lebih mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya, dan menambah wawasan serta pengalaman bekerja yang akan sangat berpengaruh terhadap jenjang karir selanjutnya,” tutup AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro.(SUPRI)

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.