Bupati Lantik Hermon Sebagai Sekda Mura Definitif

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph melantik Hermon sebagai pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) definitif pada kegiatan pengambilan sumpah/janji pejabat tinggi pratama di GPU Tira Tangka Balang pada Jumat (15/11/2019) sore.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura, Yance Sirenden, menyampaikan penentuan Sekda Mura dilakukan melalui proses assesment yang dilakukan oleh tim dari Universitas Gadjah Mada.

“Setelah itu kembali disaring oleh tim panitia seleksi (Pansel) dari provinsi dan hasilnya menempatkan Hermon meraih nilai tertinggi,” ungkap Yance.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Yance, pelantikan Hermon sebagai Sekda Mura definitif bertujuan untuk mengisi jabatan Sekda yang sudah kosong selama setahun dua bulan.

Sementara itu dalam sambutannya, Bupati Mura Perdie M. Yoseph berharap agar pejabat Sekda definitif bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa berkokordinasi dengan semua elemen, baik dari legislatif maupun yudikatif.

‘”Kinerja semua ASN di Mura, termasuk juga Sekda tentu akan terus dievaluasi. Tentu kita ketahui tugas Sekda tidak mudah dan saya berharap Pak Hermon bisa menjalankannya dengan baik,” tegas Perdie. (SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.