DPC F-HUKATAN KSBSI Mura Peroleh Predikat Organisasi Terbaik di Kalteng

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi Kehutanan, Industri Umum, Perkayuan, Pertanian dan Perkebunan dan Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (F-HUKATAN KSBSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) memperoleh predikat Organizer (organisasi) terbaik dari pengurus koordinator daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Penghargaan tersebut diberikan saat kegiatan Training UNGP (United Nations Guiding Principles) dan Rapat Koordinasi Daerah Kalimantan Tengah Serikat Buruh F-HUKATAN KSBSI yang dilaksanakan di Kota Palangkaraya tanggal 6 – 7 September 2019 lalu.

Ketua F- HUKATAN KSBSI Mura, Seniadinoor menyampaikan penghargaan tersebut diterima karena kepengurusan organisasi di Murung Raya dianggap lebih menonjol dari segi managemen serta memiliki potensi yang lebih diunggulkan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Sehingga dianggap F – HUKATAN KSBSI Mura akan lebih berkambang kedepannya dalam membela hak-hak para buruh di Murung Raya dan berhak mendapat penghargaan,” ungkap Seniadinoor, Minggu, (8/9/2019).

Munurut Seniadinoor lagi, dalam kategori organisasi terbaik, Murung Raya bersaing finalis dari Kabupaten Kapuas dan Kotawaringin Timur.

Disela kegiatan tersebut dan sesuai dengan arahan dari pengurus koordinator daerah Kalteng, diungkapkan Seniadinoor bahwa dalam waktu dekat F- HUKATAN KSBSI Mura akan membentuk komisariat-komisariat diseluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Mura.

Sementara itu dalam kegiatan Training UNGP (United Nations Guiding Principles) dan Rapat Koordinasi Daerah Kalimantan Tengah Serikat Buruh F-HUKATAN KSBSI tersebut langsung dihadiri oleh Sekjen DPP F- HUKATAN KSBSI, Nurhasana Marpaung.(Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.