PKB Mura Segera Bangun Kantor Sekretariat Permanen

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Murung Raya (Mura) berencana akan segera membangun kantor kesekretariatan permanen dengan menggunakan gotong royong seluruh kader.

Ketua DPC PKB Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin, saat menyampaikan arahan pada rapat pleno di Sekretariat DPC PKB pada Sabtu (17/7/2019) malam menyampaikan rencana pendirian kantor tersebut memang sudah menjadi rencana sejak lama.

“Memang kita berkeinginan mempunyai kantor kesekretariatan milik partai sendiri yang pembangunannya dari hasil gotong royong para kader PKB,” ucap Rahmanto.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dijelaskan Rahmanto lagi, dengan bertambahnya jumlah kursi dari PKB di DPRD Mura untuk periode 2019-2024 juga menjadi salah satu pendorong rencana pendirian tersebut sehingga kedepannya PKB mempunyai aset tersendiri.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan rapat pleno tersebut kader PKB terpilih yang duduk di kursi DPRD Mura periode 2019-2024 diminta menandatangani fakta integritas serta MoU yang  isinya meminta untuk selalu loyal terhadap partai.

“Melalui pleno ini saya ingin menyampaikan bahwa PKB nanti akan memiliki fraksi tersendiri di DPRD Mura dan berharap anggota DPRD dari PKB untuk selalu mengikuti setiap rapat di DPRD,” jelas Rahmanto lagi.(SUPRI).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.