25 Anggota DPRD Mura Resmi Dilantik, 8 Kursi Disi Wajah Baru

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) periode 2019-2024 resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan di ruang paripurna DPRD Mura pada Senin (19/8/2019) sore.

Dari 25 anggota yang baru dilantik tersebut, delapan orang diantaranya merupakan wajah baru untuk mengisi kursi dewan diperiode lima tahun yang akan datang.

Pada kegiatan rapat paripurna dalam rangka mengambilan sumpa janji jabatan DPRD Mura untuk periode 2019-2024 tersebut dihadiri oleh semua pejabat lingkup Pemkab Mura, diantaranya Bupati Mura, Perdie M. Yoseph, Wabup Mura Rejikinoor, Kepala SOPD, instansi vertikal serta Asisten Gubernur Kalteng bidang Kemasyarakatan dan SDA, Yuel Tanggara.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Saat membaca surat keputusan Gubernur Kalteng tentang daftar nama anggota DPRD Mura periode 2019-2024 oleh Sekretaris DPRD Mura, Budi Susetyo, terdapat delapan kursi yang diisi oleh wajah baru, diantaranya Akhirudin dan Rahmat Hidayat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setelah itu Susilo dan M. Nujhan dari Partai Demokrat, Imanudin dari PKS, Olivia Wiswanti dari Partai Golkar, Fahriadi dari Partai Nasdem dan Gunawan dari PAN.

Sementara itu saat menyampaikan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Bupati Mura, Perdie M. Yoseph sangat berharap agar para anggota DPRD Mura yang baru dilantik bisa terus bersinergi dengan unsur pemerintah daerah dalam membangun daerah serta mensejahterakan masyarakat Mura.

“Ditahun-tahun mendatang tentu banyak tantangan yang akan dihadapi oleh kita semua, maka dari itu perlu adanya kerja sama semua pihak agar tantangan ini bisa teratasi, terutama menyangkut pembangunan daerah,” ucap Perdie.(SUPRI)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.