Relawan Milenial PKB Mura Gelar Nobar Debat Pilpres

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka melihat kualitas  dua pasang Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 ini, Relawan Milenial Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Murung Raya (Mura) menggelar nonton bareng (Nobar) debat Pilpres.

Nobar yang langsung dilakanakan di halaman Sekretariat DPC PKB Kabupaten Mura pada Kamis (17/1/2019) malam tersebut dilaksanakan secara terbuka sehingga banyak dihadiri oleh warga Kota Puruk Cahu.

Ketua Relawan Milenial PKB Mura, Dapit Sumbogo menyampaikan tujuan lain dilaksanakanya nobar debat Pilpres tersebut untuk mengedukasi seluruh masyarakat agar lebih mengenal dua pasang Capres dan Cawapres .

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Bila sudah mengenal tentu akan membantu masyarakat menetukan pilihannya pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Apakah memilih Jokowi-Ma’ruf Amin, atau Prabowo Subianto-Sandiaga Uno,” sebut Dapit.

Tidak hanya itu, Dapit juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk pengabdian para Relawan Milenial PKB Mura kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Murung raya.

Sementara itu dalam acara nobar debat Pilpres putaran pertama tersebut, para Relawan Milenial PKB Mura menyediakan layar lebar serta memberikan snack penonton debat Pilpres. (Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.