Gelar Media Gathering, Bawaslu Mura Minta Insan Pers Ikut Kawal Pileg dan Pilpres

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu (Pileg dan Pilpres) tahun 2019 mendatang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Murung Raya (Mura) mengajak para insan pers di kabupaten setempat untuk ikut terlibat mengawasi proses pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Dalam acara media gathering yang dilaksanakan di Aula Kantor Bawaslu Mura pada Kamis (8/10/2018) pagi, pembahasan difokuskan pengembangan pengawasan Pemilu Partisipatif tahun 2019 dengan mengudang Kepala Kesbangpol Mura, Abed Nego dan Ketua KPU Mura, Sanjaya sebagai nara sumber.

Ketua Bawaslu Mura, Rudi Hartono saat menyampaikan sambutkan pada pambukaam media gathering meminta peran para awak media untuk bisa terlibat dan mengawasi jalannya Pileg dan Pilpres yang sekarang prosesnya sudah berjalan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rudi berharap, kegiatan media gathering yang dilaksanakan pihaknya itu mampu menjaga sinergitas antara Bawaslu dengan media gara pelaksanaan Pileg dan Pilpres tetap dalam susasana kondusif.

“Kami memahami dan menyadari banyak hal yang bisa kami lakukan, tapi tanpa adanya suport dari media, maka tindakan yang Bawaslu lakukan tidak akan tersampaikan ke publik secara luas,” ujar Rudi.

Sementara dalam media gathering ini Bawaslu Mura mengundang para insan pers yang tergabung dalam organisasi kewartawanan, yakni Persatuan Wartwan Indonesia (PWI) Kabupaten Mura, Ikatakan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Mura, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mura, TVRI dan Radio SMURA FM.(Supri/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.