Tabrak Pagar Jembatan, Warga Kota Puruk Cahu ini Langsung Tewas Ditempat

PAMBELUM, Puruk Cahu – Oktrian Rudolf (25) atau yang dikenal dengan Oky warga Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya langsung tewas ditempat setelah menabrak pagar beton jembatan Jalan Ahmad Yani (Dirung bajo) Kota Puruk Cahu pada Jum’at (5/10/2018) dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum mengalami kecelakaan tunggal, Oky diketahui menghadiri acara keluarganya di perumahan Komplek Pemda dan pulang dari tempat tersebut menggunakan sepeda motor sekitar pukul 23.30 WIB menuju rumahnya yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara.

Menurut keterangan salah satu saksi yang pertama kali melihat korban, pertama kali ditemukag n tubuh Oky sudah dalam kondisi tergeletak dengan posisi terkelungkup ditengah jembatan dengan mengeluarkan darah segar dari kepalanya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya terkejut melihat korban saat tergeletak di tengah jembatan, kemudian saya coba panggil warga lain untuk minta pertolongan, kebetulan saat itu sudah tengah malam dan kondisinya sunyi sekali,” ungkap saksi yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Sedangkan dari keterangan yang disampaikan oleh Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, melalui Kasatlantas AKP Riki, mengatakan dari hasil analisa ditempat kejadian, korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan yang tinggi, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Sepeda motornya menabrak samping kiri tiang jembatan dan terpental sejauh 5 meter, sehingga mengakibatkan korban mengalami pecah kepala dibagian sebelah kanan dan diperkirakan meninggal dunia di tempat kejadian,” pungkasnya. (Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.