Pecinta Bulu Tangkis Murung Raya Sambut Hangat Turnamen PBSI Cup

PAMBELUM, Puruk Cahu – Warga Kabupaten Murung Raya (Mura), khususnya pecinta olah raga bulu tangkis sangat antusias menyambut digelarnya turnamen bulu tangkis bertajuk PBSI Cup dan Kejuaraan Kabupaten (Kerjurkab) Usia Dini yang bakal digelar 10 Oktober 2018 mendatang.

Royke Joseph Bastiaan selaku ketua panitia mengatakan, sejak diumumkan pelaksanaan PBSI Cup beberapa waktu lalu langsung mendapat respon yang sangat positif dan terbukti dari antusiasme masyarakat yang mendaftar di semua kategori.

Dikatakan Royke, dalam turnamen tersebut tidak hanya untuk kategori dewasa, sehingga banyak masyarakat yang merupakan anak sekolah hingga para orang tua diatas 40 tahun antusias mendaftar dan tentu hal itu cukup menggembirakan pihak panitia.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Olah raga bulu tangkis di Kabupaten Mura memang cukup dicintai dan digemari, terbukti beberapa kali pelaksanaan turnamen selalu disambut antusias dan pada PBSI Cup 2018 ini bahkan antusias lebih tinggi terbukti dari banyaknya konfirmasi pendaftaran yang diterima panitia,” tuturnya, Rabu (3/10/2018).

Tidak hanya dari Kota Puruk Cahu, peserta juga datang dari kecamatan lain di Murung Raya, seperti dari Kecamatan Laung Tuhup, Permata Intan, Tanah Siang termasuk juga Tanah Siang Selatan yang juga tidak sedikit yang mengkonfirmasi akan mengirimkan wakilnya.

Dijelaskan Royke, bahwa pihak panitia telah membuka pendaftaran dan untuk kategori umum kuota dibebaskan, namun untuk kategori pelajar dibatasi per sekolah atau per kecamatan nantinya dan dikirimkan undangan.

“Kita yakin pelaksanaan turnamen PBSI Cup ini akan berlangsung meriah, terlihat dari antusiasme peserta yang mengkonfirmasi untuk mendaftar. Seluruh panitia saat ini telah melakukan persiapan baik secara administrasi maupun dilapangan dan saat ini persiapan kami sudah mencapai 90 persen” tuturnya.

Dirinya juga mengundang seluruh pecinta bulu tangkis untuk mendaftar diri termasuk juga menyaksikan jalannya pertandingan yang pastinya nanti akan berlangsung seru dan meriah.(Supri/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.