Laga Final PBSI Cup Berlangsung Meriah

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dilaga final turnamen PBSI Cup dan Kejuaraan Kabupaten (Kerjukab) usia dini yang digelar di Kota Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Minggu (14/10/2018) malam berlangsung sangat meriah. Dimana dalam babak penentuan tersebut beberapa kategori banyak mempertemukan peserta unggulan.

Dalam laga final untuk kategori ganda beregu mempertemukan Tumenggung A melawan Tumenggung B, dimana ganda beregu unggulan ini berada langsung dibawah binaan penggiat bulu tangkis Mura, Royke Joseph Bastiaan sebagai manajer tim.

Selanjutnya untuk ganda veteran Alfi – Siswanto melawan Yusnani – Syahminan,  ganda putri Dety – Heri melawan Pita – Lala, ganda putra B mempertemukan hendro – sugianto melawan Kamer – Ari R dan kategori paling bergengsi mempertemukan ganda Edy – Fatham melawan Efi – Dodi.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Pada final tersebut, lokasi pelaksanaan turnamen di GOR Tumenggung Silam dipadati penonton, sebab pada malam itu sekaligus dilaksanakan juga penutupan kejuaraan PBSI Cup oleh Wakil Bupati (Wabup) Mura, Rejikinnor.

Sementara pada acara penutupan, Ketua Panitia, Royke Jopeph B melaporkan selama pelaksanaan turnamen PBSI Cup 2018 hingga babak final malam itu berlangsung dengan lancar dan tertib serta seluruh kategori lomba dapat dilaksanakan sesuai jadwal.

“Kami atas nama panitia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini, termasuk pemerintah dan juga seluruh peserta sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan,” tuturnya.

Sementara itu, sambutan ketua PBSI Mura, Ahmad Tafruji menuturkan bahwa pelaksanaan turnamen PBSI Cup merupakan bentuk komitmen PBSI Mura dalam mendorong perkembangan olah raga bulu tangkis di Kabupaten Mura.

Tafruji juga menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan turnamen PBSI Cup ini hingga malam penutupan, dan tentu kedepan kegiatan serupa akan dilaksanakan secara berkelanjutan bahkan lebih meriah lagi.

Selanjutnya, sambutan Wakil Bupati saat menutup turnamen mengungkapkan dirinya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi atas suskesnya penyelenggaraan turnamen PBSI Cup ini dan menjadi sebuah contoh bagi seluruh pengurus olah raga.

Tentu katanya Pemerintah akan komitmen terus membantu setiap kegiatan positif salah satunya pembinaan olah raga seperti yang dilaksanakan PBSI, karena tentu sangat strategis dan punya banyak sisi positif di masyarakat.(Supri/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.