KP2KP Puruk Cahu Mendapat Kunjungan dari Kanwil DJP Kalselteng

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kedatangan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak (Kanwil DJP) Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng), Cucu Supriatna dalam rangka kunjungan kerja beberapa waktu lalu mendapat sambutan hangat dari pihak Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Puruk Cahu.

Kepala KP2KP Puruk Cahu, Azny Dimas Himawan mengaku setelah adanya kunjungan tersebut secara tidak langsung memberikan pengaruh kepada seluruh pegawai KP2KP Puruk Cahu dengan menanamkan nilai-nilai Kementrian Keuangan serta memegang teguh kode etik dan prinsip moral.

“Motivasi dan arahan Kepala Kanwil DJP Kalselteng akan kami terapkan di KP2KP Puruk Cahu, yaitu bekerja dengan penuh tanggung jawab, komitmen yang tinggi serta senantiasa melakukan perbaikan disegala bidang untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Azny, Minggu (28/10/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dihadapan awak media, Kepala KP2KP Puruk Cahu juga menyampaikan apa yang paparkan oleh Kepala Kanwil DJP Kalselteng kepada seluruh pegawai KP2KP Puruk Cahu yang merupakan perpanjangan tangan dari kantor pelayanan pajak pratama Muara Teweh.

“Integritas, profesionalisme, sinergi, pelayanan dan kesempurnaan harus menjadi modal yang tertanam kepada seluruh pegawai KP2KP Puruk Cahu,” tutur Azny sambil mengutip apa yang disampaikan Cucu Supriatna saat mengunjungi KP2KP Puruk Cahu beberapa saat lalu.(Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.