Bupati Mura Janjikan Bonus Untuk Peraih Medali Emas

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlit peraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2018 yang diselenggaran di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Pernyataan Perdie tersebut disampaikan saat kegiatan pelepasan kontingen Porprov di Halaman Kantor Bupati Mura pada Selasa (16/10/2018) pagi.

Menurut Bupati, pemberian bonus nanti merupakan bentuk penghargaan atas prestasi para atlit yang mengharumkan nama Kabupaten Mura, sekaligus juga bertujuan memotivasi para atlit untuk tampil lebih baik.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Bentuk bonusnya belum bisa saya katakan sekarang. Intinya atlit asal Murung Raya saya minta berjuang dulu agar hasilnya maksimal,” jelas Perdie dalam kegiatan pelepasan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor.

Terakhir, Perdie menargetkan untuk Porprov tahun 2018 ini Kontingan Kabupaten Murung Raya (Mura) harus masuk dalam lingkarang lima besar terbaik.

Untuk Porprov Kalteng ke XI (11) yang diselenggaran dari tanggal 19 sampai 27 Oktober 2018 nanti, Kabupaten Mura mengirimkan sebanyak 334 orang kontingen dengan mengikuti 15 cabang olahraga.

“Kontingen Murung Raya terdiri dari 218 orang atlit, 30 orang pelatih, 35 orang official,15 orang pendamping dan 36 orang panitia,” ungkap Ketua Rombongan Kontingen Mura, Pahala Budiawan.(Supri/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.