Rahmanto Buka Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Kalteng

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin secara resmi membuka acara pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Puruk Cahu, Kabupaten Mura, pada Sabtu (1/9/2018) malam.

Pada acara yang berlangsung disalah satu hotel di Kota Puruk Cahu tersebut, Rahmanto dalam sambutannya sangat berharap dengan terselenggaranya ajang pencarian bakat itu akan muncul promotor kebudayaan Kalteng yang berasal dari para anak muda.

“Siapapun nanti yang akan terpilih menjadi putera dan puteri kebudayaan diharapkan agar bisa merangkul semua generasi muda dalam mempromosikan kebudayaan yang ada di Kalimantan Tengah,” ungkap Rahmanto.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Putra Putri Kebudayaan Kalteng Tahun 2018, Kristiannur dalam laporannya menyampaikan ajang yang diselenggarakan pihaknya tersebut baru partama kali dilaksanakan di Provinsi Kalteng dan Kabupaten Mura dipercayakan menjadi tuan rumah.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur sehingga terlaksananya kegiatan ini. Untuk perserta sendiri sebanyak 14 pasanga putra putri dari 13 kabupaten dan satu Kota di Provinsi Kalteng,” ucap Kristiannur.

Disampaikan Kristiannur pula, untuk perserta yang lolos dalam ajang tersebut secara otomatis akan menjadi perwakilan Provinsi Kalteng untuk berlaga kembali diajang ditingkat Nasional di Bandung pada tanggal 15 sampai 19 Oktober 2018 mendatang.(Red1/Rian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.