Pj Bupati Mura Sambut Kepulangan 73 Orang Jemaah Haji

PAMBELUM,  Puruk Cahu – Setelah sebulan penuh menjalankan ibadah haji ditanah suci Mekkah, akhirnya 73 jemaah haji dari asal Kabupaten Murung Raya (Mura) tiba di Kota Puruk Cahu dengan disambut Pejabat (Pj) Bupati Mura, Yuel Tanggara beserta ratusan sanak saudara para Jemaah haji di halaman Masjid Agung Al-Istiqlal, Jum’at (21/9/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Mura Yuel Tanggara mengapresiasi seluruh pendamping jemaah haji dari Kementrian Agama yang sudah membantu para calon jemaah haji dari keberangkatan hinggal penyambutan jemaah haji.

“Saya sangat bersyukur sejak pemberangkatan jemaah haji yang berjumlah 73 orang, hingga kembali seluruh jemaa masih berjumlah sama tanpa kurang suatu apapun,” ungkap Yuel.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ditempat bersamaan, salah satu dari jemaah haji mengaku sangat bersyukur seluruh rombongan bisa menjalankan ibadah haji dengan khusu tanpa kendala apapun, meski selama berada ditanah suci mereka dihadapkan dengan cuaca yang panas.

“Seluruh rombongan lengkap dan kami sangat bersyukur bisa kembali ke Kabupaten Murung Raya dengan selamat sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan menjalankan aktifitas kedepannya lebih baik lagi,”ujar Piadi salah satu jemaah Haji asal Mura.

Dalam suasana penyambutanpun tersebut diselimuti dengan suasana tangis haru para keluarga jemaah yang sudah lama menanti kepulangan para jemaah haji untuk menjalan ibadah.(Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.