Persiapan Hadapi Porprov, PBSI Mura Segera Gelar Turnamen

PAMBELUM, Puruk Cahu – Tidak lama lagi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) segera menyelenggarakan turnamen bulu tangkis bertajuk PBSI Cup dan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Usia Dini

Ketua PBSI Mura, Tafruji ketika dikonfirmasi mengatakan turnamen tersebut akan digelar pada tanggal 10 sampai 14 Oktober 2018 mendatang dan merupakan event tahunan sekaligus juga sebagai persiapan mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Tingkat Provinsi Kalteng yang nanti akan digelar di Kota Muara Teweh.

Disebutkan Tafruji, dalam turmanen nanti ada banyak kategori lomba yang dipertadingkan, contohnya seperti kategori anak usia pelajar dan standart batasan usia Porprov.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Sehingga nanti dalam turnamen akan muncul  beberapa peserta yang memang punya kemampuan untuk menjadi atlet bulu tangkis Porprov untuk mewakili Kabupaten Mura. Lokasi pertadingan akan dilaksanakan di GOR Bulu Tangkis Temanggung Silam,” tambah Tafruji, Kamis (27/9/2018)

Menurut Tafruji yang juga Anggota DPRD Mura ini lagi, peserta turnamen nanti tidak hanya berasal dari Kota Puruk Cahu, tetapi juga ada dari kecamatan lain, sehingga turnamen penting dilaksanakan untuk menyalurkan bakat dan hobi pecinta bulu tangkis di Kabupaten Mura.

Sementara itu, terpisah Ketua Panitia Pelaksana, Royke Joseph Bastiaan mengatakan, dalam turnamen nanti ada beberapa kategori yang akan dipertandingkan, diantaranya beregu putra dan putri, ganda putra dan putri, single putra dan putri dan bebara kategori untuk anak anak usia SD hingga remaja dengan total hadian puluhan juta rupiah.

“Seluruh unsur kepanitiaan melibatkan para pecinta bulu tangkis di Kabupaten Mura, Selama ini semua bekerja dengan baik dan penuh semangat sebagai bentuk kcintaan terhadap olah raga bulu tangkis. Tentu saya mengharapkan semua bekerja mempersiapkan turnamen ini dan melakukan koordinasi serta komunikasi dengan baik demi suksesnya kegiatan” ungkap Royke. (Supri/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.