Ini Salah Satu Kerja Nyata PKB Dalam Melestarikan Kebudayaan di Kalteng

PAMBELUM, Puruk Cahu Р Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya (Mura) Ikut ambil bagian dalam rangka pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kota Puruk Cahu pada tanggal 1 sampai 2 September 2018.

Ketua DPC PKB, Rahmanto Muhidin yang juga anggota DPRD Mura ini menilai dengan terus menjaga kebudayaan diharapkan nilai budaya yang dimiliki oleh suku dayak Kalimantan Tengah bisa terus terjaga dan juga dikenal lebih luas.

“Meski terbilang dadakan terlaksananya kegiatan ini namun tidak mengurangi niat dari tujuan untuk menjaga kebudayaan kita yang ada Kalimantan Tengah melalui peran para generasi muda yang nantinya akan terpilih sebagi putra dan putri kebudayaan Kalteng,” ujar Rahmanto usai membuka kegiatan pemilihan putera puteri kebudayaan Kalteng 2018, Sabtu (1/9/2018) malam.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rahmanto yang juga didampingi sang istri, Dina Maulida juga menyampaikan sangat mendukung penuh ajang pencarian bakat itu dan berharapa perwakilan kalteng bisa meraih prestasi dipemilihan putra putri kebudayaan tingkat Nasional.

“Kami tau bahwa pihak panitia menyelenggarakan kegiatan ini dengan dana yang terbatas, namun kami akan terus support. Siapapun nanti dari putra dan putri kebudayaan yang terpilih mewakili Kalimantan Tengah akan disuport sebagai upaya kami meningkatkan nilai kebudayaan,” tutup Rahmanto.(Red1/Rian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.