Fraksi PKB MPR RI Gelar Sosialisasi Empat Pilar di Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota fraksi PKB MPR RI, Mohammad Toha menggelar sosialisasi 4 pilar di Kabupaten Murung Raya yang diwakili oleh Ali Anshori yang merupakan Wakil Sekretaris Jendral DPP PKB sebagai narasumber di gedung adat dayak kota Puruk Cahu, Minggu (9/9/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan masyarakat dari berbagai kalangan ini antusias mengikuti kegiatan tersebut, yang dihadiri lansung oleh Ketua dpc PKB Murung Raya, Rahmanto Muhidin serta seluruh calon legislatif (caleg) PKB Mura.

Rahmanto Muhidin yang selaku ketua pelaksanaan kegiatan mengatakan, sosialisasi 4 pilar yang terdiri dari Pancasila,NKRI, UUD NRI 1945 dan Bhineka tunggal Ika sangatlah penting dalam menjaga keutuhan ideologi kebangsaan ditengah-tengah banyaknya issu yang ingin memecah belah bangsa dan merubah keutuhan Pancasila.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami sangat bangga atas antusias seluruh simpatisan PKB dalam mengikuti kegiatan ini yang saya anggap sangat perlu baik itu dikalangan orang tua hingga generasi muda sebagai pondasi dalam menjaga ideologi kebangsaan,” ungkap Rahmanto.

Ditempat bersamaan, Ali Anshori yang berkesempatan mengisi sosialisasi tersebut sebagai narasumber menyebutkan, dengan dilaksanakannya dan dikenalkannya kepada masyarakat luas tentang pentingnya 4 pilar tersebut sebagai pondasi untuk bangsa.

“Kita semua mungkin sudah tahu tentang organisasi Hizb Ut Tahrir Indonesia (HTI) yang berkeinginan merubah ideologi pancasila yang tertanam sejak dulu hingga sekarang dengan menghargai perbedaan itu merupakan harga mati yang memberikan kita kemerdekaan hingga saat ini,” ucap Ali Anshori.

Selain itu, disamping memberi materi tentang 4 pilar yang, Ali Anshori juga memberikan beberapa materi untuk pembekalan 25 Caleg PKB Kabupaten Murung Raya dengan keyakinan berpolitik sebagai ibadah. (Rian/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.