Dipicu Karena Pekerjaan Proyek, Satu Pemborong di Mura Ditebas Dengan Parang

PAMBELUM, Puruk Cahu – Diduga karena dipicu masalah pekerjaan proyek, Reksi (48) menjadi sasaran amukan Jaman dengan cara ditebas menggunakan sebelah parang pada Senin (17/9/2018) siang.

Kejadian yang memimpa Reksi tersebut berlangsung di Kantin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Murung Raya (Mura).

“Saya juga tidak mengetahui persis penyebabnya sampai Jaman tanpa basa basi langsung memukul saya dibagian wajah dan setelahnya mengayunkan mandau yang dikenakannya dipinggang ke arah saya,” ungkap Reksi saat berada si Polsek Murung.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Reksi juga, dirinya setelah mendapat serangan dari Jaman sebisa mungkin menghindar dan akibat tebasan tersebut dirinya mengalami luka bahu kanan.

Dijelaskan Reksi juga sebelum kejadian penyerangan tersebut memang kantin yang berada di DPUPR menjadi tempat istirahatnya sambil minum kopi dan tiba tiba saja bubar akibat pelaku yang dengan emosi dan mengeluarkan sebilah mandau.

“Saya tidak tau apa masalahnya, memang kalo masalah borongan pekerjaan ada yang saya urus. terkait dengan yang disangkakan oleh pelaku saya tidak tahu proyek yang mana?,” ungkapnya lagi.

Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra membenarkan kejadian tersebut dan korban yang sempat dirawat di RSUD karena mengalami luka robek.

“Korban sudah melaporkan kejadian ini, saat ini barang bukti yang kita amankan masih berupa 1 lebar baju yang robek akibat benda tajam yang dikenakan oleh korban. Saat ini keteranga korban dan saksi akan kita minta untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutur Indrawan. (Supri/Red1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.