Yoel Tanggara Mulai Bertugas Jadi Pj. Bupati Mura

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada Jum’at (3/8/2018) lalu di Kota Palangka Raya sebagai Pejabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Yoel Tanggara akhirnya tiba di Kota Puruk Cahu pada Selasa (7/8/2018) sore tadi.

Kedatangan Yoel Tanggara langsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati disambut oleh Asisten I, Asisten II Bupati Mura, seluruh Kepala SOPD lingkup Kabupaten Mura, dan beberapa Camat dan Lurah yang ada di Kabupaten Mura.

Yoel Tanggara yang didampingi istri serta rombongannya mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan kepadanya baik itu dari seluruh pejabat pemerintahan hingga masyarakat Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya dan istri merasa bersyukur atas sambutan yang luar biasa ini dan rasa syukur selajutnya saya ucapkan karena telah diberikan kepercayaan untuk kita bersama-sama membangun Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini hingga dilantiknya Bupati Mura Depenitif 2018-2023,”ungkapnya.

Setelah menggelar acara sambutan, Yoel Tanggara beserta istri dijamu lansung dengan beberapa hidangan sembari berbincang dengan seluruh Kepala SOPD Lingkup Kabupaten Mura.

Sementara itu Yoel Tanggara yang merupakan Asisten Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM ini dipastikan Rabu (8/8/2018) besok akan aktif mengisi beberapa agenda pemerintahan dalam waktu dekat, diantaranya memimpin rapat persiapan HUT RI dan pembukaan Mura Expo tanggal 13 Agustus nanti. (Red1/Rian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.