Yoel Tanggara Lepas Koncab Pramuka Mura Untuk Mengikuti Karang Pamitran Nasional

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pejabat (Pj) Bupati Murung Raya, Yoel Tanggara secara resmi melepas kontingen cabang (Koncab) Pramuka untuk mengikuti kegiatan Karang Pamitran tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Saat menyampaikan sambutan pada kegiatan pelepasan di Halaman Kantor Bupati Mura, Yoel meminta kepada semua Koncab Pramuka Mura untuk bisa menjaga diri serta yang lebih penting untuk menjaga kesehatan agar bisa meksimal mengikuti kegiatan.

“juga saya berpesan untuk selalu menjaga sikap karena secara tidak langsung tentu akan berdampak terhadap nama baik daerah, apalagi yang berangkat ini merupakan para pembina Pramuka,” ungkap Yoel, Jumat (10/8/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu sebelumnya, Ketua Kwartir Canbang (Kwarcab) gerakan Pramuka Mura, Rejikinoor atau akran disapa Kinoi mengatakan jumlah Koncab Mura yang berangkat sebanyak 27 orang yang kesemuannya merupakan pembina Pramuka yang ada di Kabupaten Murung Raya.

”Para Koncab Pramuka Mura sudah memilili persiapan matang untuk mengikuti Karang Pamitran Nasional (KPN) yang diselenggaran dari tanggal 13 sampai 19 Agustus 2018 mendatang di Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang,”jelas Kinoi.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.