Siswa MTsN-1 Murung Raya Dapat Alat Tulis Gratis dari Ketua Gemasaba

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebagai bentuk upaya ikut memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Murung Raya (Mura), Ketua Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) Kabupaten Mura, Viktor Gunawan menyerahkan bantuan berupa pelaratan alat tulis ke puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)-1 Mura.

Penyerahan yang langsung dilakukan oleh Viktor itu dilakukan pada Selasa (21/8/2018) pagi di luar halaman sekolah tersebut.

Kepada media online pambelum.com, Viktor mengatakan selain memberikan alat tulis, juga diberikan buku bacaan sebagai sarana untuk menambah pengetahuan para siswa MTsN-1 Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap dunia pendidikan dan murni atas inisiatif saya sendiri sebagai Ketua Gemasaba Mura,” ungkap calon legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Dikatakan Viktor juga, pemberian alat tulis serta buku bacaan gratis ini tidak hanya berfokus ke satu sekolah saja, akan tetapi dalam waktu dekat juga diberikan ke beberapa sekolah diseputaran Kota Puruk Cahu.

”Pemberian bantuan ini akan dilakukan secara merata, contohnya dalam waktu dekat ke beberapa sekolah menengah atas (SMA) atau sederajat,” tambah Viktor yang juga seorang pengusaha muda ini lagi.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.