PKB Mulai Dilirik Generasi Milenial Murung Raya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketertarikan kaum muda sekarang atau gererasi milenial terhadap partai politik di Kabupaten Murung Raya (Mura) mulai terlihat, khususnya ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Seperti yang terlihat di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Murung Raya pada Rabu (15/8/2018) siang, puluhan anak muda dari Kecamatan Laung Tuhup datang untuk bersilaturahmi ke partai yang diketuai oleh Rahmanto Muhidin tersebut.

Kedatangan puluhan anak muda itu disambut hangat oleh Rahmanto dan menganggap diliriknya PKB oleh generasi milenial tentu akan menambah kekuatan bagi PKB untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Tentu PKB merangkul semua kalangan, termasuk para generasi milenial ini. Dukungan mereka menjadi sebuah semangat baru untuk pencapaikan target perolehan kursi PKB di Pileg tahun depan,” ungkap Rahmanto kepada pambelum.com.

Lebih lanjut Rahmanto mengatakan, handaknya para anak muda zaman sekarang untuk menghilangkan sifat apatis terhadap dunia politik, sebab suka atau tidak para anak muda ini merupakan para penerima tongkat estapet kepemimpinan dimasa yang akan datang, termasuk dalam dunia politik.

“Konsep politik yang ditawarkan oleh PKB adalah rahmatan lil alamin. Para generasi milenial perlu memahami konsep politik ini sebab salah satu tujuan utama berpolitik bagi PKB adalah untuk membuat kebijakan yang bermanfaat bagi semua orang,” jelas Rahmanto.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.