Pelaksana Tugas PC GP Ansor Mura Segera Persiapkan Konfercab

PAMBELUM, Puruk Cahu – Setelah ditetapkannya struktur pelaksana tugas (Plt) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Murung Raya (Mura) oleh Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Kalteng pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu, kini persiapan konferensi cabang (Konfercab) mulai dilakukan.

Plt. Ketua Pengurus Harian GP Ansor Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin mengatakan, dibuatnya struktur PC GP Ansor sementara ini tidak lain agar terbentuknya pengurus definitif PC GP Ansor Kabupaten Mura untuk masa khidmat 2018-2022.

“Jadi intinya kami bekerja sampai adanya pengurus definitif yang ditargetkan bisa terbentuk ditahun 2018 ini juga,” ungkap Rahmanto kepada media online pambelum.com, Kamis (23/8/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, sampai terbentuknya pengurus sementara oleh PW GP Ansor Kalteng karena susunan pengurus definitif sebelumnya sudah habis masa bakti atau masa khidmatnya.

“Karena saya juga sebagai salah satu pengurus PW GP Ansor Kalteng yang kebetulan berdomisili di Kabupaten Murung Raya, maka saya yang dipercayakan untuk menjadi Plt. Ketua harian,” tambah Rahmanto yang juga anggota DPRD Mura ini lagi.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menambahkan, dalam waktu dekat dirinya segera akan berangkat ke Kota Palangka Raya untuk mengikut RAKORWIL GP Ansor Kalteng tangal 25-26 Agustus 2018 sekaligus berkoordinasi dengan pengurus wilayah perihal rencana pelaksanaan konferensi cabang.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.