Mengenal Lebih Dekat Caleg Dapil 3 PKB Mura, Ini Daftarnya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III (3) Murung Raya (Mura) di pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menempatkan tujuh orang calon Legislatif (Caleg) yang dianggap cukup berkualitas.

Selain diisi oleh caleg yang pernah ikut di Pileg tahun 2014 lalu, terdapat banyak juga Caleg Dapil III dari PKB yang baru pertama kali ikut kontestasi Pileg di 2019 mendatang.

Ke tujuh orang caleg Dapil III Mura dari PKB diantaranya adalah Basrinudin Erwin alias Undin yang merupakan salah satu pengusaha di Kabupaten Mura, Judiansah seorang aktivis muda dan juga Noorzannah yang juga seorang pengusaha.

Bacaan Lainnya
Rahamnto
Caleg Dapil III Mura dari PKB.

Tidak hanya itu, terdapat juga mantan guru serta kepala sekolah, yakni Aini Darham serta ditambah oleh Salawati, Ade Gabrilla Antika dan Rahmat Hidayat yang ketiganya merupakan wiraswasta.

Untuk Caleg Dapil III Mura dari PKB, ketujuh orang dipercayakan itu merupakan putra-putri asli dari dapil tersebut sehingga sangat paham akan kondisi masyarakat dan sudah memiliki perencanaan progran untuk membangun Dapil III kedepan.

Untuk diketahui, Dapil III Murung Raya pada Pileg tahun 2019 mendatang meliputi Kecamatan Permata Intan, Sumber Barito, Sungai Babuat, Seribu Riam dan Uut Murung.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.