Jalan Polita Mayong Belum Pernah Tersentuh Pembangunan

PAMBELUM, Puruk Cahu – Jalan Polita Mayong yang berada di jalan lingkar dalam Kota Puruk Cahu atau dekat Komplek Cristiani Center saat ini kondisinya sangat memprihatinkan dan bahkan sama sekali belum ada perubahan sejak pertama kali dibuka dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) beberapa tahun lalu.

Hal tersebut terlihat dimuara Jalan Polita Mayong yang mengalami rusak parah, apalagi ketika terjadinya musim penghujan kondisinya akan semakin tidak sedap dipandang.

Ketua RT setempat, Mastika saat dikonfirmasi mengatakan, akses jalan tersebut memang sangat lama sudah dibuka dan cukup banyak masyarakat yang tinggal jalan tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Jalan ini sebenarnya kewenangan dari pihak pemerintah Desa Sungai Lunuk. Kemarin sempat dianggarkan Rp 200 juta, namun entah kenapa sampai saat ini belum juga direalisasikan,” ungkap Mastika, Rabu (8/8/2018).

Banyak dari warga sekitaran jalan tersebut mengaharapkan agar perbaikan badan Jalan Polita Mayong bisa segera diperhatikan, baik itu pemerintah desa maupun dinas terkait.

“Warga disini meminta agar akses jalan ini bisa diperhatikan. Misalnya diperbaiki sekitar 1 kilometer saja sudah cukup bagi warga disini, karna apabila musim kemarau akses jalan disini sangat berdebu dan apabila memasuki musim penghujan muara Jalan Polita Mayong sangatlah licin,” tambah Mastika.(Red1/Rian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.