Dua Hari Tenggelam, Jenazah Udi Ditemukan Ngambang di Sungai Barito

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sudirman alias Udi (68) seorang warga Kelurahan Muara Laung, Kecamatan Laung Tuhup, Kabupaten Murung Raya yang dilaporkan hilang disungai barito, Minggu (30/7/2018) malam akhirnya ditemukan oleh tim sar BPBD Kabupaten Murung Raya.

Setelah melakukan pencarian selama 2 hari oleh BPBD Mura, Udi ditemukan dengan kondisi ngambang disungai barito dan sudah tak bernyawa lagi.

Dari keterangan yang dihimpun oleh pambelum.com dari BPBD Mura, dimana korban yang berprofesi sebagai petani tersebut tenggelam dikarekan sampan (perahu) yang korban gunakan terbalik terkena gelombang tongkang yang lewat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Hari ini jenazah korban ditemukan 50 meter dari dugaan tenggelamnya korban, seperti yang kami terima sebelumnya dari laporan keluarga korban pada senin malam, bahwa korban ingin menyebrang sungai barito dengan membawa hasil panen karetnya,” ungkap Suriantho Korlap Tim Pencarian BPBD Mura, Selasa (1/8/2018).

Korban yang sudah membengkak lansung dievakuasi oleh BPBD Mura dengan dibantu warga sekitar untuk diserahkan kepada pihak kelurga untuk dimakamkan. (Rian/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.