106 Pelaku UKM Ramaikan Pergelaran Mura Expo 2018

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka mempromosikan produk lokal yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura), sebanyak 106 pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) ikut berpartisipasi dalam pergelaran Mura Expo 2018.

Selain itu turut juga dibuka stand dari 33 Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), 1 instansi vertikal dan juga 3 perbankkan.

Saat menyampaikan laporan dalam rangka pembukaan Mura Expo 2018, Kepala Disperindagkop UKM Mura, Kariadi menyampaikan total ada 140 peserta yang meramaikan acara tahunan tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Bisa kita katakan tahun ini pesertanya mengalami kenaikan dibanding tahun lalu. Semoga tahun depan peserta bisa ditingkatkan lagi,” ungkap Kariadi, Senin (13/8/2018).

Sementara itu Pejabat (Pj) Bupati Mura, Yuel Tanggara sangat berharap melalui Mura Expo ini menjadi salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya Mura Expo masyarakat bisa lebih giat dalam mempromosikan setiap kerajinan dan kuliner khas sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luas,” turur Yuel.

Tidak hanya itu, Yuel juga sangat berharap kegiatan Mura Expo ini bisa memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat luas tentang kemajuan pembangunan di Mura sampai saat ini.(Red1/Rian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.