Warga Geger, Janin Usia Lima Bulan Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Bahitom

PAMBELUM, Puruk Cahu – Warga disekitar Pelabuhan Air Putir Sikan atau akrab disebut Pelabuhan Bahitom Kota Puruk Cahu tiba-tiba geger pada Rabu (18/6/2018) siang. Pasalnya sesosok  janin yang diperkirakan berusia lima bulan ditemukan mengapung disekitar pelabuhan sungai tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Murung, Ipda Indrawan Wira Saputra menyampaikan, ketika mendapat laporan penemuan janin yang sudah tidak bernyawa tersebut, pihaknya langsung mencur ke lokasi penemuan.

“Setelah kita mendapat laporan, petugas kita langsung meluncur ke lokasi penemuan dan cepat mengevakuasi untuk segera dilakukan visum di RSUD Puruk Cahu. Setelah visum baru kita akan kebumikan,” ungkap Kapolsek Murung.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dijelaskan Ipda Indrawan juga, pihaknya segara akan melakukan penyelidikan terkait siapa ibu ataupun orang tua yang tega membuang janin yang diperkirakan sudah terapung selama dua hari di Sungai Barito.

“Proses penyelidikan langsung kita lakukan sambil menunggu hasil visum dari RSUD Puruk Cahu. Saat ditemukan oleh salah satu warga jasad janin dalam keadaan tidak utuh,” tambah Ipda Indrawan.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.