Trisno Kembali Memimpin PWI Murung Raya

PAMBELUM, Palangka Raya – Setelah melewati proses Rapat Pleno konferensi ke-5, akhirnya Trisno kembali terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) periode 2018-2021.

Terpilihnya Trisno menjadi Ketua PWI Mura setelah melalui proses pemungutan suara dan hasilnya 100 persen suara menginginkan Trisno kembali memimpim organisasi kewartawanan tersebut.

Dalam kegiatan konferensi yang dilaksanakan di Hotel Luwansa Kota Palangka Raya pada Senin (16/6/2018) pagi, rapat pleno konferensi ke-5 langsung dibawah arahan oleh Ketua PWI Kalteng, H. Sutransyah beserta para pengurus inti.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Seusai dilaktik menjadi Ketua PWI Mura dua periode, Trisno mengatakan sangat ingin lebih membangun kemitraan PWI lagi, baik ke pemerintah, swasta maupun organisasi yang ada di Kabupaten Murung Raya.

“Kedepan PWI Mura juga ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk jurnalistik dengan terlebih dahulu melakukan pembinaan terhadap insan pers di Kabupaten Murung Raya,” ungkap Trisno.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng, H. Sutransyah mengharapkan dengan sudah dipilihnya pengurus PWI Mura untuk periode tiga tahun yang akan datang meminta diadakanya kegiatan penajaman profesi jurnalistik.

“Misalnya dengan mengadakan uji kompetensi. Selain itu harus juga terus menjaga hubungan baik dengan semua pihak, baik pemerintah maupun swasta,” jelas H. Sutransyah.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.