Tekad Kuat Calon Legislatif PKB Mura Siap Merebut Hati Rakyat Pada Pileg 2019

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dipimpin lansung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin mendaftarkan 25 calon legislatif (Caleg) dari PKB untuk periode 2018-2024 ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Murung Raya, Selasa (17/7/2018) pagi.

Dengan tekad kuat 25 Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa dengan rincian 9 Caleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kacamatan Murung dan Kecamatan Tanah Siang Selatan, 9 Caleg di Dapil 2 meliputi Kecamatan Laung Tuhup,Kecamatan Barito Tuhup Raya dan Kacamatan Tanah Siang, serta 7 Caleg di Dapil 3 meliputi Kecamatan Permata Intan, Kecamatan Sungai Babuat, Kecamatan Sumber Barito, Kecamatan Seribu Riam dan Kecamatan Uut Murung siap bertarung merebut hati rakyat untuk menjadi wakilnya dikursi parlemen periode 2018-2024.Dalam pendaftaran tersebut, Rahmanto Muhidin menjelaskan kepada awak media, PKB sendiri menargetkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 setidaknya 5 kursi dari 1 kursi keterwakilan PKB di DPRD Kabupaten Murung Raya.

“Kami optimis seluruh Caleg yang maju pada Pileg 2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa mempunyai seluruh kriteria yang diinginkan rakyat Murung Raya dalam memperjuangkan hak suara rakyat melalui kursi parlemen,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dari hasil pendaftaran yang dilaksanakan di Sekretariat KPU Murung Raya, berkas dan persyaratan dari seluruh Caleg PKB dinyatan sah dan lengkap oleh panitia KPU Murung Raya yang menerima seluruh berkas yang diserahkan oleh Ketua DPC PKB Murung Raya. (Rian/Red2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.