PT Adaro Siap Dukung PWI Murung Raya Ciptakan Iklim Investasi Yang Kondusif

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dalam rangka bersilaturahmi ke Sekrtariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura), PT Adaro menyatakan siap dukung keinginan PWI menjadikan Murung Raya sebagai daerah yang memiliki iklim investasi yang kondusif.

Saat menerima kunjungan perwakilan manejemen PT Adaro, Ketua PWI Mura, Trisno sangat mengapresiasi keinginan pihak PT Adaro agar terjalinnya hubungan baik antara pihak perusahaan dengan para insan pers, khususnya PWI.

“Kami (PWI) dengan tangan terbuka menerima niat baik PT Adaro, karena sejak lama kami berkeinginan menciptakan iklim investasi yang konsusif demi kemajuan daerah,” ungkap Trisno, Kamis (26/6/2018).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Disampaikan Trisno lagi, bila iklim investasi kurang baik maka tentu saja hal negatifnya akan berpengaruh bagi daerah dan akan memperlambat proses pembangunan.

“Ditambah PWI juga akan membantu pihak PT Adaro untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat luas bahwa tidak selamanya keberadaan sebuah perusahan tambang itu negatif, justru akan banyak manfaat yang didapat, utamanya bagi warga sekitar,” jelas Trisno.

Sementara itu sebelumnya, mewakili PT Adaro, Ignatius Iriyanto mengharapkan agar para insan pers di Murung Raya bisa membantu pihaknya memberikan informasi yang bersifat edukasi sehingga dapat mencerdaskan semua masyarakat.

“Kami ingin keberadaan PT Adaro di Murung Raya selain berinvestasi, juga ingin mencerdaskan serta turut ambil bagian dalam program yang bertujuan bermanfaat bagi masyarakat luas,” tutur Iriyanto.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.