PKB Siapkan Caleg Terbaik di Dapil 2 Murung Raya, Ini Nama-namanya

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak sembilan (9) orang Calon Legislatif (Caleg) terbaik untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II (2) telah dipersiapkan oleh oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Untuk Dapil II yang meliputi Kecamatan Laung Tuhup, Tanah Siang dan Barito Tuhup Raya ini, terdapat nama Ketua DPC PKB Mura atau Caleg petahana, yakni Rahmanto Muhidin.

Celeg PKB Dapil II.

Selain Rahmanto Muhidin, terdapat juga nama-nama Caleg Dapil II terbaik PKB, diantarannya, Karniansyah, Siti Aminah, Doni Hariono, Silpanus, Megawati, Pahriannur, Milasari dan Seniadinoor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ketua DPC PKB Mura, Rahmanto Muhidin mengatakan penetapan Caleg untuk Dapil dua ini merupakan hasil penjaringan dari internal partai dari puluhan orang yang ingin mendaftar untuk mengikuti Pileg 2019 melalui PKB.

“Karena untuk kuota maksimal di Dapil II cuma ditetapkan sembilan orang oleh KPU, maka nama-nama yang sudah ditujuk oleh PKB ini dianggap yang terbaik, berkualitas dan siap menjalankan anaman rakyat,” tegas Rahmanto, Senin (30/7/2018).

Disampaikan Rahmanto lagi, untuk keterwakilan Caleg perempuan minimal 30 persen setiap Dapil, PKB dianggap memenuhi syarat, baik itu untuk Dapil 1, Dapil 2 maupun Dapil 3.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.