Komunitas Trail Murung Raya Garap Lintasan Menantang Sepanjang 35 Km

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ratusan rider dari beberapa klub motor trail di Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar latihan bersama dengan melintasi jalur menantang sepanjang 35 kilometer (Km) di wilayah Kecamatan Tanah Siang.

Kegiatan yang dimulai atau start di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu pada Sabtu (28/7/2018) pagi tersebut selain bertujuan untuk latihan para rider, juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahni para klub motor trail Murung Raya.

Koordinator Kegiatan, Akhmad Tafruji menyatakan, selain ditujukan untuk para klub motor trail, kegiatan tersebut juga dibuka untuk masyarakat pecinta touring.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Terselenggaranya acara ini juga tidak lepas dari suport oleh Kapolres Mura, AKBP Esa Estu Utama yang membatu menambah beberapa buah hadiah doorprize,” ungkap Tafruji.

Disampaikan Tafruji lagi, latihan serta ajang silaturahmi para klub motor trail di Murung Raya ini diharapkan bisa lebih mengasah kemampuan para rider sebagai bekal menghadapi berbagai kejuaraan trail kedepannya.

“Utamanya bagi rider asal Murung Raya diharapkan lebih mempunyai kemampuan sehingga bisa mengharumkan nama daerah saat mengikuti kejuaraan trail,” jelas Tafruji lagi.(Red1/Supri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.